Beli Seri-3 Touring Bisa Dapat Voucher Bensin RP 20 Juta!

Beli Seri-3 Touring Bisa Dapat Voucher Bensin RP 20 Juta!

Untuk pertama kalinya, BMW Indonesia menjual sebuah mobil baru hanya lewat Tokopedia. Kerja sama ini dilakukan demi meningkatkan penjualan mobil di tengah masa PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar yang tengah terjadi di Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia terkait pandemi Corona.

Dalam peluncuran BMW Seri-3 Touring secara virtual pada 17 April 2020 kemarin, AVP of Business Tokopedia, David Kartono mengatakan, “Kami sangat antusias menyambut kolaborasi dengan BMW Indonesia dalam meluncurkan Official Store BMW serta THE 3 Touring, yang dapat dibeli secara online untuk pertama kalinya melalui Tokopedia.”

Dengan demikian, BMW Seri-3 Touring yang hanya tersedia 25 unit di Indonesia tersebut, hanya dapat dibeli melalui Tokopedia.

 

Adapun keuntungan yang bisa diraih para konsumen ketika berbelanja secara online di Tokopedia, meliputi voucher bensin hingga Rp 20 juta, gratis asuransi tambahan selama 2 tahun, dan potongan harga langsung sebanyak Rp 5 juta. Garansi 5 Tahun tanpa batasan kilometer, Service Inclusive 5 Tahun, hingga Tyre Coverage 2 Tahun.

"Saat ini BMW Indonesia adalah pemimpin dalam hal membangun keterlibatan kreatif dengan para stakeholders melalui kampanye online, sekaligus dukung gerakan #diRumahAja. Saat ini, BMW menjadi brand otomotif premium pertama di Indonesia dengan Official Store di Tokopedia, platform eCommerce terkemuka,” ujar Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, selama peluncuran virtual BMW Indonesia untuk para media.

 

Dijual dengan harga Rp 1,289 miliar off the road, BMW Seri-3 Touring ini dipesenjatai dengan M performance package, yang membuatnya tak hanya mengandalkan fungsionalitas, namun juga tetap sporty.

Soal jantung pacunya, BMW Seri-3 Touring hadir dengan mesin 2.000 cc 4 silinder yang mampu meraih tenaga 184 ps dengan torsi puncak di angka 300 Nm. Dengan tenaga mesin tersebut, mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,5 detik saja.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com