Daihatsu Rocky Segera Muncul di Malaysia dengan Mesin ini

Daihatsu Rocky Segera Muncul di Malaysia dengan Mesin ini

Daihatsu Rocky dipastikan makin mendekat dengan Indonesia. Kali ini, Malaysia dipastikan bakal kehadiran Rocky pada tahun ini.

Dikutip dari Pandulaju.co.my (21/1), Perodua selaku merek yang bersaudara dengan Daihatsu di Malaysia dipastikan menggunakan mesin 1.000 cc turbo untuk mobil barunya. Hal ini disampaikan langsung oleh Zaindal Abidin Ahmad selaku CEO Perodua.

 

Mesin yang bakal digunakan oleh Rocky adalah mesin 1.000 cc turbo 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 96 dk dan torsi 140 Nm. Mesin 3 silinder ini lantas berpadu dengan transmisi D-CVT.

Meski mendekat dengan Indonesia, namun belum dapat dipastikan kapan Rocky bakal melantai di tanah air. Terlebih Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor menegaskan bahwa Rocky tidak akan meluncur pada tahun ini.

"Saya tegaskan sekali lagi, tahun ini tidak ada produk baru. Yang ada hanya refreshment, tidak ada peluncuran (model baru)," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM pada OtoDriver beberapa waktu lalu (9/1).

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com