Cuma Dijual 600 Unit dan Kini Sudah Ludes, Ini Keunggulan Pajero Sport Rockford Black Edition

Cuma Dijual 600 Unit dan Kini Sudah Ludes, Ini Keunggulan Pajero Sport Rockford Black Edition

Pada Juli 2020 kemarin, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan sebuah varian baru untuk Pajero Sport yang mengusung tema Rockford Fosgate Black Edition.

Mobil tersebut juga memiliki slogan ‘Let’s Rock and Road’, sangat menjelaskan tampilannya yang sanggup di segala jenis kondisi jalan. Belum dua bulan dipasarkan di pasar tanah air, Mitsubishi  mengirim kabar gembira. Dari siaran pers yang diterima redaksi OtoDriver, mobil yang hanya dipasarkan sebanyak 600 unit ini, semuanya sudah laku terjual. Sebuah pencapaian yang cemerlang meski diluncurkan saat pandemi.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas antusiasme dan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Konsumen yang belum berkesempatan memiliki edisi Rockford Fosgate tidak perlu khawatir karena model PAJERO SPORT dengan spesifikasi premium bisa didapatkan pada varian Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Sebagai referensi edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate sebelumnya juga pernah dipasarkan oleh MMKSI pada tahun 2019, mendapatkan penerimaan positif dari konsumen dan mencapai target penjualan.

Beberapa ciri khas Pajero edisi ini memang cukup ikonik. Selain menampilkan warna yang serba hitam, seri Rockford dilengkapi dengan pelindung bagian bawah, kemudian ujung knalpot baru dan pelindung belakang.

Sementara di bagian samping, impresi tangguh didapat dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam. Lantas di bagian belakang, Pajero Sport edisi ini memiliki tampilan hitam pada bagian rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish. 

Kemudian pada bagian kaki-kaki, mobil ini telah mengusung pelek berwarna hitam dengan ukuran 18 inci yang dipadukan dengan black over fender. Kemudian di bagian interior, SUV ini mengusung audio lansiran Rockford Fosgate di bagian depan, tengah, dan belakang. Serta beberapa aksesoris tambahan berupa LED scuff plate, illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat. 

Mobil ini dijual MMKSI dengan banderol Rp 572,5 juta (On the Road).

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com