CR-V Akhirnya Kalahkan Penjualan Almaz

CR-V Akhirnya Kalahkan Penjualan Almaz

Medium SUV menjadi salah satu model dengan banyak peminatnya di Indonesia. Tak hanya itu, segmen ini juga diisi oleh banyak merek yang berasal dari Jepang, Korea Selatan, Cina hingga Eropa.

Pada bulan Februari 2020 lalu, Honda CR-V berhasil merajai segmen ini dengan total penjualan wholesales sebesar 945 unit. Dan di posisi kedua ada Mazda CX-5 dengan angka 155 unit.

 

Yang menarik, di posisi ketiga bukan sebuah model yang berasal dari negeri Sakura. Volkswagen Tiguan Allspace yang berasal dari Eropa berhasil meraih angka penjualan 94 unit di periode tersebut. Sedangkan Wuling Almaz yang sempat saling menyusul dengan CR-V harus puas dengan perolehan peringkat ke-4 dengan angka penjualan 57 unit.

Pada urutan selanjutnya, ada Nissan X-Trail dengan penjualan wholesales sebanyak 52 unit, DFSK Glory 580 di posisi ke-6 dengan angka 16 unit, kemudian Renault Koleos dengan angka penjualan 10 unit dan yang terakhir di posisi ke-8 ada Hyundai Tucson yang hanya mampu terjual sebanyak 2 unit.

Berikut adalah data penjualan wholesales medium SUV per Februaru 2020 menurut data wholesales Gaikindo

  1. Honda CR-V: 945 unit
  2. Mazda CX-5: 155 unit
  3. Volkswagen Tiguan Allspace: 94 unit
  4. Wuling Almaz: 57 unit
  5. Nissan X-Trail: 52 unit
  6. DFSK Glory 580: 16 unit
  7. Renault Koleos: 10 unit
  8. Hyundai Tucson: 2 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com