Carlos Ghosn Bakal Buat Film Layar Lebar Tentang Dirinya

Carlos Ghosn Bakal Buat Film Layar Lebar Tentang Dirinya

Carlos Ghosn seolah menjadi sosok yang kontroversial. Mantan bos Nissan ini dinyatakan bersalah atas pelanggaran kepercayaan serta melarikan diri dari negara Jepang ke Lebanon.

Namun Ghosn pun masih berdalih bahwa dirinya tak bersalah. Berbagai cara dilakukan guna mengembalikan nama baiknya dengan berbagai cara. Salah satunya adalah membuat film layar lebar Hollywood.

 

Dikutip dari Bloomberg.com (13/2), Ghosn membayar beberapa seniman film papan atas Hollywood untuk membuat kisah tentang dirinya diputar di layar lebar. Pendiri Creative Artists Agency (CAA), Michael Ovitz menerima tawaran Ghosn sebagai agen film Holywood-nya. CAA sendiri merupakan agensi yang menaungi artis kenamaan seperti Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

Tampaknya Ovitz akan membantu Ghosn dalam mengevaluasi proyek yang dia usulkan ini. Untuk saat ini semua diskusi terkait rencana ini masih dalam tahap pendahuluan. Dari segi konten cerita setidaknya film ini menarik diproduksi karena segar dan terkait dengan isu yang sedang hangat ini.

Pelarian Ghosn sendiri dalam laporan terakhir memakan biaya besar hingga USD 15 juta. Kendati demikian pihak Interpol berupaya untuk mengekstradisi Ghosn ke Jepang.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com