Cara SPBU BP Perangi Corona

Cara SPBU BP Perangi Corona

Untuk mendukung garda terdepan selama pandemi COVID-19, PT. Aneka Petroindo Raya (BP-AKR), telah membagikan bantuan kepada tenaga medis di beberapa rumah sakit yaitu Rumah Sakit Citra Harapan di Bekasi dan Rumah Sakit Sentra Medika di Cikarang.

Bantuan yang diberikan kepada masing-masing rumah sakit tersebut adalah berupa 60 alat pelindung diri yang terdiri dari hazmat, boots, sarung tangan dan 20 kotak masker.

Dengan pandemi yang sedang terjadi, petugas medis setiap harinya harus menjadi garda terdepan dalam menghadapi virus ini. Terus bertambahnya jumlah pasien positif COVID-19 setiap harinya membuat petugas medis membutuhkan peralatan yang memadai dan dapat membantu mereka untuk dapat terus menangani pasien dengan baik dan aman.

Dr. Trifena Janti, MARS selaku Wakil Direktur Marketing dari Rumah Sakit Sentra Medika, Cikarang mengatakan “Pandemi COVID-19 merupakan masa yang sulit bagi kita semua, terutama tenaga medis yang harus selalu siap melayani para pasien. Seperti yang kita lihat, jumlah pasien positif setiap harinya semakin meningkat, sehingga kami memerlukan tambahan alat pelindung diri yang memadai untuk dapat digunakan oleh petugas medis. Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi BP-AKR atas bantuan yang telah diberikan kepada para tenaga medis dan rumah sakit tempat penanganan pasien COVID-19. Saya harap inisiatif-inisiatif seperti ini dapat menjadi inspirasi untuk sesama.”

BP-AKR sendiri sejauh ini telah mengoperasikan 15 SPBU di Jabodetabek dan Surabaya tentunya membawa dampak yang positif dalam memenuhi kebutuhan konsumen di tanah air. Selain itu, BP-AKR juga berkontribusi dalam membuka lapangan pekerjaan dimana 70% dari karyawan di SPBU bp adalah penduduk lokal yang tinggal di daerah tersebut.

Tidak hanya memberikan bantuan untuk garda terdepan selama masa yang tidak pasti dan menantang ini, BP-AKR juga berkomitmen untuk terus mengikuti arahan dari pemerintah Indonesia serta standar kesehatan dan keselamatan internasional bp dalam memastikan SPBU bp tetap aman bagi konsumen, mitra, dan karyawan.

Beberapa di antaranya adalah merekomendasikan para konsumen untuk tidak membayar dengan uang tunai jika memungkinkan, melakukan disinfeksi di SPBU bp setiap hari, menjaga kebersihan dan keamanan para staf dan konsumen, serta memastikan semua pegangan pintu dan toilet di SPBU BP didisinfeksi secara berkala pada siang dan malam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com