Cara Kia Bangkit Dengan Naungan Indomobil

Cara Kia Bangkit Dengan Naungan Indomobil

Setelah beberapa tahun belakangan kabar Kia hampir tak terdengar di pasar otomotif Indonesia, kali ini produsen asal Korea Selatan itu ingin bangkit di bawah naungan salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia, yakni Indomobil.

Presiden Direktur PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk), Jusak Kertowidjojo, mengatakan bahwa kerjasama antara Indomobil dan Kia Motors Corporation (KMC) sudah berlangsung sejak 2019 dan dipercaya untuk membangkitkan merek Kia yang sempat mati suri di Indonesia.

Mulai dari peluncuran produk baru dari Kia, peningkatan fasilitas, hingga peningkatan layanan purna jual jadi strategi Indomobil untuk Kia di Indonesia.

 

"Rencana ke depannya, Indomobil melalui PT Kreta Indo Artha (APM baru Kia di Indonesia) akan menghadirkan produk-produk terbaru Kia yang sesuai untuk pasar Indonesia dan mengembangkan fasilitas serta meningkatkan kualitas layanan purna jual mobil-mobil Kia di Indonesia," ujar Jusak, saat acara peluncuran Kia Seltos, di Jakarta, (20/1).

Selain itu, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha, Andrew Nasuri menyebut bahwa strategi tersebut sudah dipersiapkan dengan matang, sebagai bentuk komitmen untuk membantu membangkitkan merek Kia di Indonesia. Sebagai informasi, PT Kreta Indo Artha merupakan APM Kia di Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Indomobil.

"Kami akan luncurkan 2 tipe lagi tahun ini. Kami juga berkomitmen untuk membangun jaringan di seluruh Indonesia saat ini kami sudah miliki 24 dealer di seluruh Indonesia yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Medan dan kota besar lainnya di Indonesia," tutur Andrew.

"Kami berharap tahun ini akan menambahkan 10 dealer di beberapa kota lainnya hingga mencapai 34 dealer pada akhir tahun 2020," pungkasnya.
 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com