Bersiap, Suzuki XL7 Meluncur Akhir Pekan ini!

Bersiap, Suzuki XL7 Meluncur Akhir Pekan ini!

LSUV baru dari Suzuki yang menjadi perbincangan hangat beberapa waktu belakangan ini dan wujudnya sudah sering beredar di dunia maya, yakni XL7, dipastikan meluncur di Indonesia akhir pekan ini.

Berdasarkan undangan yang diterima oleh redaksi OtoDriver (10/2), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM mobil Suzuki di Indonesia mengundang OtoDriver dan awak media nasional lainnya untuk hadir dalam acara peluncuran Suzuki XL7 pada Sabtu, 15 Februari 2020.

Dalam undangan itu disebutkan peluncuran akan dilakukan PT SIS di sebuah hotel di daerah Jakarta Timur. Peluncuran akan dilakukan berbarengan dengan acara Suzuki Fun Day.

Sebelumnya, mobil yang lebih dahulu meluncur di India dengan nama XL6 ini sudah banyak bocorannya beredar luas di dunia maya. Mulai dari wujud, spesifikasi, hingga harga resminya.

 

Namun dengan banyaknya bocoran terkait mobil berbasis Suzuki Ertiga versi MPV itu, Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS menyebut itu semua bukan informasi resmi dari PT SIS.

"Jadi gini, berkaitan dengan harga yang beredar di media sosial, bukan informasi resmi dari kami. Jadi kami pun belum bisa mempertanggung jawabkan isinya,” ujarnya, ketika diwawancarai di Jakarta Selatan (4/2).

Sebagai informasi dari bocoran yang hingga kini heboh di media sosial disebutkan bahwa LSUV terbaru Suzuki ini bakal dijual ke konsumen dengan harga Rp 230 juta hingga Rp 257 juta.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com