Berjasa di Situasi Sulit, Ada 'Bingkisan Mobil Untuk Mekanik'

Berjasa di Situasi Sulit, Ada 'Bingkisan Mobil Untuk Mekanik'

Tidak seperti tahun sebelumnya di mana Mobil Lubricants mengadakan Mudik Bersama dengan memberangkatkan ratusan mekanik, dan konsumennya. Pada tahun ini, Mobil Lubricants hadir dengan program bernama Bingkisan Mobil Untuk Mekanik. 

Program ini merupakan bentuk kepedulian dari Mobil Lubricants kepada mekanik yang telah berjasa dalam menangani masalah kendaraan selama ini, dan juga tidak dapat pulang ke kampung halamannya pada lebaran tahun ini karena adanya Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah besar, khususnya ibukota DKI Jakarta.

Program apresiasi untuk para mekanik ini telah dilakukan secara bertahap mulai awal Mei 2020. Mobil Lubricants telah berkomitmen memberikan bingkisan kepada 100 orang mekanik terbaik yang telah diseleksi berdasarkan kinerja, dan tentunya telah bekerjasama juga dengan bengkel-bengkel rekanan merek pelumas ini yang berada di wilayah DKI Jakarta.

"Kali ini kami hadir dengan program yang berbeda dari tahun sebelumnya. Kami ingin memberikan harapan positif bagi para mekanik yang selama ini telah berjasa dalam menangani keluhan para pengendara, dan juga berjasa dalam mengenalkan produk-produk kami kepada konsumen. Aspirasi kami bagi para mekanik adalah untuk tetap bisa merasakan hangatnya hari raya, walaupun jauh dari keluarga sehingga terus bisa memberikan jasa-jasanya kepada konsumen dengan sepenuh hati," ujar Andhina Sofiarman selaku Mobil Brand General Manager (26/5).

Antes Saputra salah satu mekanik yang menerima bingkisan mengatakan, "Pastinya sedih tahun ini saya tidak dapat pulang kampung karena adanya virus Covid-19. Tapi, rasa sedih tersebut dapat terobati karena saya bisa mendapatkan bingkisan dari MobilTM Lubricants. Saya juga merasa terus mendapatkan perhatian, karena dari tahun ke tahun Mobil Lubricants selalu hadir dan memahami kondisi para mekanik dengan mengadakan program-program yang bermanfaat bagi kami."

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com