Diecast Rolls-Royce Harganya Setara dengan Mobilio RS!

Diecast Rolls-Royce Harganya Setara dengan Mobilio RS!

Jika Anda penggemar atau kolektor diecast dan uang bukan jadi masalah mungkin yang satu ini harus Anda buru. Pasalnya Rolls-Royce belum lama ini merilis diecast Cullinan dengan detail sangat rapih.

Bukan cuma di situ keistimewaan diecast berukuran 1:8 ini, karena Rolls-Royce mengklaim detailnya yang sangat tinggi maka replika SUV mewahnya itu dibanderol dengan harga fantastis.

Anda harus menyiapkan dana 17.100 Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 260 jutaan. Jika "dikonversi" ke sebuah mobil baru maka dana tersebut bisa untuk menebus satu unit Honda Mobilio RS CVT yang merupakan kasta tertinggi dalam keluarga LMPV merek berlogo H. 

Cullinan versi mini tersebut hadir dalama warna tungsten dan arctic white dengan finishing dipoles oleh tangan ahli. Dimensinya terukur dengan panjang 66,04 cm, lebar 25,4 cm dan 22,86 cm.

Dilansir dari boutique.rollsroyceofgreenwich.com (26/5), diecast Cullinan ini dibuat langsung oleh pabrikan asal Inggris tersebut dan ditangani oleh para ahli.

Diecast super detail ini dibangun dari 1.000 bagian terpisah dan proses pembuatannya juga sangat lama, sampai 450 jam!

Bagaimana? Pilih Rolls-Royce Cullinan dalam skala 1:8 atau Honda Mobilio RS asli?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com