Berapa Harga Lamborghini Huracan EVO AWD?

Berapa Harga Lamborghini Huracan EVO AWD?

Lamborghini Huracan EVO AWD resmi dluncurkan di Indonesia melalui importir umum Prestige Image Motorcars. Masih mengusung mesin yang sama dengan pendahulunya, namun model ini mengusung teknologi lebih canggih dan juga output tenaga terbesar.

Seperti biasanya, banderol harga dari mobil supercar ini tidak dibeberkan. Salah satu alasannya adalah nilai tukar valuta asing dan juga spesifikasi yang diinginkan oleh konsumen.

“Untuk model seperti ini, kami tidak bisa meng-infokan berapa harganya. Karena tergantung Dolar-nya di angka berapa. Dan juga tergantung ad personam (bi-spoke) karena beda harganya cukup jauh. Mencapai miliaran Rupiah,” ujar Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Image Motorcars ketika diwawancarai di daerah Jakarta Utara (12/6).

Kendati demikian, Rudy sedikit membocorkan kisaran harga dari supercar banteng Italia ini.

“Yang jelas, di atas Rp 10 Miliar,” tambah Rudy.

Lamborghini Huracan EVO ini hadir dengan dua teknologi baru, yakni LDVI alias Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata dan Lamborghini Piattaforma Inerziale (LPI). Dengan teknologi ini, pengemudi dapat mengatur sistem penggerak sesuai selera melalui layar yang ada di interiornya. Meski merupakan penggerak empat roda, akan tetapi mobil ini mampu melakukan drift berkat teknologi LDVI tersebut.

Huracan EVO dibekali dengan mesin 5.200 cc V10  Naturally Aspirated dengan tenaga mencapai 640 dk dan torsi 600 Nm serta berpenggerak empat roda alias All Wheel Drive. Untuk akselerasinya, mobil ini mampu melesat 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com