GALERI: Lamborghini Huracan EVO AWD (13 Foto)

GALERI: Lamborghini Huracan EVO AWD (13 Foto)

Lamborghini Huracan EVO resmi diluncurkan oleh importir umum Prestige Image Motorcars. Model Lamborghini ini menjadi Huracan yang paling bertenaga paling kuat yang pernah dirilis oleh pabrikan asal Italia tersebut.

Huracan EVO merupakan evolusi dari tenaga V10 yang paling sukses dari Huracan sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014 untuk menggantikan model sebelumnya Gallardo. Model ini berbasis dari Huracan Performante namun mendapatkan improvisasi pada kontrol pengendaraan yang lebih futuristik.

Terdapat teknologi LDVI alias Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata. Teknologi ini mampu mengontrol kedinamisan kendaraan. Ada juga teknologi Lamborghini Piattaforma Inerziale (LPI) yang dapat memantau akselerasi lateral, longitudinal, dan vertikal serta laju ban, pitch, dan yaw yang mengandalkan sensor giroskop.

Dengan teknologi ini, pengemudi dapat mengatur sistem penggerak sesuai selera melalui layar yang ada di interiornya. Meski merupakan penggerak empat roda, akan tetapi mobil ini mampu melakukan drift berkat teknologi LDVI tersebut.

Salah satu ciri-ciri paling menarik di mobil ini adalah penggunaan kode sasis yang berbeda dengan model-model sebelumnya. Huracan EVO ini tidak lagi menggunakan kode sasis ‘LP’.

Untuk baguan interiornya sendiri, model ini hadir dengan jok perpaduan kulit alcantara dan juga kulit carbon.

Huracan EVO dibekali dengan mesin 5.200 cc V10  Naturally Aspirated dengan tenaga mencapai 640 dk dan torsi 600 Nm serta berpenggerak empat roda alias All Wheel Drive. Untuk akselerasinya, mobil ini mampu melesat 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com