Beli Mitsubishi Pajero Sport Sekarang dan Nikmati Keuntungan ini

Beli Mitsubishi Pajero Sport Sekarang dan Nikmati Keuntungan ini

Mitsubishi Pajero Sport menjadi salah satu SUV terlaris di Indonesia. Mesin diesel yang bertenaga, ground clearance tinggi serta aura kemewahannya menjadi daya tarik tersendiri bagi sang SUV ladder frame tersohor satu ini.

Pada periode Juni 2020 ini, terdapat berbagai keuntungan yang diberikan untuk konsumen oleh Mitsubishi. Khususnya untuk model Mitsubishi Pajero Sport.

Untuk pembelian Pajero Sport di bulan Juni 2020 konsumen bisa mendapatkan pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 1 tahun atau bisa juga memilih keuntungan gratis asuransi 1 tahun.

Jika masih belum cukup memikat, tentunya promo menarik tidak sampai di situ. Tersedia cicilan ringan mulai dari Rp 7 jutaan.

Plus, ada berbagai aksesoris menarik setiap pembelian unit Pajero Sport. Anda bisa mendapat gratis kaca film premium merek V-Kool.

Mitsubishi juga memberikan jaminan purnajual yang akan membuat konsumen merasa untung berlipat-lipat.

Mulai dari gratis biaya jasa hingga 50.000 Km atau 4 tahun untuk seluruh varian dan gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 Km akan didapat jika Anda beli Pajero Sport bulan ini.

Tunggu apa lagi? Anda bisa nikmati dan buktikan sendiri promo ini di dealer Mitsubishi Srikandi Mampang yang berlokasi di Jl. Mampang Prapatan Raya No. 23. Jakarta Selatan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com