Begini Cara Rolls Royce Menggali Potensi Desainer Muda

Begini Cara Rolls Royce Menggali Potensi Desainer Muda

Brand mobil mewah Rolls Royce memiliki caranya sendiri untuk menggali potensi anak-anak. Hal tersebut dilakukan dengan mengadakan kompetisi desain.

Salah satu peserta bernama Megan, bahkan menggambar Rolls-Royce convertible yang tampil lebih futuristis. Dia menggambarkan mobil masa depan yang menggunakan bahan bakar madu. Di gambar itu juga diceritakan adanya lebah di bagian belakang dan kupu-kupu yang tampak bisa menggantikan ornamen khas Rolls-Royce.

Melihat animo masyarakat yang besar, Rolls-Royce senang telah menarik lebih dari 5.000 entri dari anak-anak berusia 16 tahun ke bawah di lebih dari 80 negara di seluruh dunia.

Kompetisi ini bertujuan untuk menstimulasi bakat desain, menciptakan inspirasi dan memberikan aktifitas positif sebagai pengalih perhatian bagi anak-anak yang sedang menjalani karantina diri dari pandemi Covid-19 dan pembatasan jarak sosial. Para kontestan diminta untuk mendesain Rolls-Royce impian mereka di masa depan, menggabungkan fitur dan kemampuan Bespoke yang dapat mereka bayangkan dari imajinasi mereka.

Dimulai pada awal April, kompetisi terbukti sangat populer sehingga batas waktu pertengahan Mei asli untuk pengiriman diperpanjang dua minggu. Setelah entri akhirnya ditutup pada 2 Juni 2020, tim Desain Rolls-Royce dengan hati-hati memilih entri terpilih dari 5.000 kiriman, yang tersedia untuk dilihat di ruang tontonan online khusus. Pemenang keseluruhan akan diumumkan pada pertengahan Juli.

Adapun yang beruntung nantinya akan mendapatkan hadiah perjalanan diantar Rolls-Royce lengkap dengan sopir. Pemenang juga menerima sertfikat yang ditandatangani oleh Direktur Eksekutif Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com