Ban Merek Lokal Khusus 'Penggaruk Tanah' Generasi Kedua Resmi Dirilis

Ban Merek Lokal Khusus 'Penggaruk Tanah' Generasi Kedua Resmi Dirilis

Untuk memenuhi kebutuhan para petualang menembus segala medan, PT Industri Karet Deli berkolaborasi dengan komunitas --penggiat off-road-- Xtrim Indonesia meluncurkan ban XTreme Xpedition Delium. Produk teranyar dari pabrikan ban Swallow dan Delium ini diperkenalkan ke publik di Jakarta, awal pekan ini, Selasa (11/2).

XTreme Xpedition Delium dibuat dengan teknologi konstruksi dan desain tapak yang memudahkan para penggiat kegiatan off-road untuk menerjang segala medan. Hadir dengan beberapa keunggulan.

 

Mulai dari desain alur/channel di tengah tapak untuk pembuangan lumpur, kombinasi channel dan groove yang memungkinkan tapak mengikuti bentuk medan dengan memaksimalkan traksi, pola uni wrap around design yang memberi daya cengkram lebih optimal di medan off-road, dan pola tapak desain zig zag untuk melawan daya lateral (lateral slide) ketika menghadapi medan miring.

(TIPS: Menanjak Dengan Mobil 4WD Secara Aman di Jalanan Licin)

Ban merek lokal ini sebenarnya bisa dibilang merupakan generasi kedua. Sebab XTreme Xpedition Delium adalah versi 'penyempurnaan' dari produk sebelumnya dari sang produsen, Terra Mania. Ban dengan teknologi terbaru ini hadir dengan performa terbaik dan telah mengantongi sertifikat SNI dan DOT (Departement of Transportation dari Amerika Serikat).

Untuk tahapan awal, XTreme Xpedition Delium ditawarkan dengan ukuran 35x10,5-15LT 6PR/TL dan 37x12,5-16LT 6PR/TL. Ukuran tambahan akan hadir kemudian dalam waktu dekat. Bagi konsumen yang berminat dengan produk ini dapat menyambangi distributor resmi Delium Xtreme Xpedition Tire yang ada di Jakarta dan Medan. Berikut detailnya:

Roma Autosport - Jl Gading Kirana Timur Blok H13 no. 30-31, Jakarta
Kontak: (021) 4513372
Website: romaautosport.com
Outdoor Heaven- Jl Arteri Ring Road no 1 F-G Tj Sari, Medan
Kontak: 081362441958 (Braja)

Simak Video : VIDEO: Menghindari Malapetaka Pecah Ban

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com