Angsuran Nissan Terra Mulai Rp 9 Jutaan, Jangan Kaget Bayar DPnya

Angsuran Nissan Terra Mulai Rp 9 Jutaan, Jangan Kaget Bayar DPnya

Membeli sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) selalu menjadi dambaan sebagian besar masyarakat di Indonesia. Dengan performa mesin besar serta terkenal sebagai mobil yang cocok dijadikan teman bertualang, menjadi nilai lebih di segmen ini.

Namun jika Anda tidak selera membeli Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport, maka tidak ada salahnya melirik Nissan Terra,

Dari pantauan OtoDriver, Nissan Terra 2.5 E AT sebagai yang terlaris, dapat ditebus dengan mahar sebesar Rp 505 jutaan. Tapi buat Anda yang merasa tidak ingin membelinya secara tunai, maka perhitungan skema kredit bisa menjadi pilihan. Contoh, jika Anda berminat dengan tenor selama 5 tahun, maka angsuran yang harus dibayarkan Rp 9,386 juta.

Lantas jika sudah merasa sanggup dengan cicilan bulanan seperti yang tertera di atas, sekarang waktunya melihat besaran Down Payment (DP) yang perlu Anda keluarkan. Jika mengacu dari perhitungan Mandiri Tunas Finance, maka Anda diwajibkan membayar DP Rp 137,619 juta.

Seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km.

“Memang selama corona tidak ada update untuk harga cicilan, namun skema di atas bisa dijadikan acuan untuk membeli mobil Nissan secara kredit,” ucap Moris Supervisor Nissan BSD, saat kami hubungi melalui pesan singkat.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com