Agya-Ayla Dan Satu Model Facelift Baru Bakal Meluncur Pekan Depan!

Agya-Ayla Dan Satu Model Facelift Baru Bakal Meluncur Pekan Depan!

Setelah unggahan spyshot Agya-Ayla ramai beredar di dunia maya, akhirnya terjawab sudah waktu peluncurannya. Duo LCGC versi facelift ini bakal meluncur pekan depan, tepatnya Kamis 19 Maret 2020 mendatang.

Dua pucuk surat diterima oleh redaksi OtoDriver. Surat undangan ini tentunya dikirim oleh sang pabrikannya, yakni Toyota dan Daihatsu.

 

“Bersama surat ini, PT Toyota-Astra Motor mengundang perwakilan jurnalis dari media Bapak/Ibu sekalian untuk menghadiri kegiatan New Agya Press Conference yang akan diadakan pada Kamis 19 Maret 2020,” tulis surat undangan dari Toyota Indonesia

 

Melalui surat ini, kami ingin mengundang Bapak/Ibu Sahabat Jurnalis untuk dapat hadir pada acara “Konferensi Pers Peluncuran New Ayla & New Sirion 2020”, yang akan diadakan pada Kamis 19 Maret 2020,” tulis pesan milis yang diterima oleh redaksi OtoDriver dari Daihatsu Indonesia.

Seperti diketahui sebelumnya, duo Agya-Ayla mengalami perubahan pada bagian eksteriornya dengan desain yang tampak lebih sporty. Tak hanya itu, khusus untuk Toyota Agya mendapatkan pembaruan fitur pada varian tertingginya.

Tak hanya Agya-Ayla, Daihatsu Indonesia juga bakal meluncurkan Daihatsu Sirion pada kesempatan yang sama. 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com