Inilah 5 Model Terbaru Mercedes-Benz Untuk Pasar Indonesia

Inilah 5 Model Terbaru Mercedes-Benz Untuk Pasar Indonesia

Bertempat di Senayan City, Jakarta Pusat mulai hari ini (12/5), Mercedes-Benz Indonesia melansir lima model terbaru sekaligus dalam rangkaian acara yang bertajuk ‘Star Drive. Para pengunjung tak hanya bisa menyaksikan line up terbaru dari Mercedes-Benz, namun juga dapat mencobanya di area test drive yang telah disediakan.

Di awal pembukaan pameran, pihak Mercedes-Benz langsung melakukan perkenalan C-Class Cabriolet, GLC Coupe dan GLE 450 4Matic. Tak hanya itu, di area depan juga diperlihatkan dua teranyar dari Mercedes-AMG, yaitu AMG A 35 4Matic, AMG GT 53 4Matic empat pintu. Sehingga total ada lima unit baru yang dilaunching pada pameran ini.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan beragam model baru Mercedes-Ben di Indonesia. Kami juga sudah eksis selama 50 tahun di Indonesia, kami berharap untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan kami di sini,” ucap Choi Duk Jun Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Acara ini berlangsung dari hari ini hingga 15 Maret 2020. Para calon konsumen yang ingin melihat beragam model terbaru dan mencoba unit tesnya, bisa langsung datang ke area eksibisi seluas 1.412 m2 yang terletak di Ground Floor Senayan City.

Untuk yang ingin tahu mengenai spesifikasi jajaran terbaru Mercedes-Benz yang baru saja diperkenalkan, silahkan pantau website OtoDriver.com.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com