4 Faktor Penting MG Pantas Disukai Konsumen Muda

4 Faktor Penting MG Pantas Disukai Konsumen Muda

Penelitian yang dilakukan oleh TNS Infratest di Jerman menyimpulkan bahwa sebagian besar kalangan dewasa muda berumur 18-29 tahun ingin memiliki mobil pribadi. Dengan kondisi lingkungan yang semakin tidak menentu, perasaan nyaman dalam bertransportasi menjadi semakin terjamin dengan menggunakan mobil pribadi. Terlebih lagi untuk dewasa muda yang padat dengan berbagai kegiatan serta memerlukan mobilitas tinggi.

Untuk kalangan muda di usia mahasiswa baru hingga first-jobber daya tarik utama tidak hanya terletak di faktor performa atau fitur. Faktor emosional seperti ekspektasi untuk mengaktualisasi diri, misalnya menjadi terdepan dalam urusan gaya, tanpa disadari semakin menjadi ukuran penting. Kehadiran MG ZS siap memenuhi ekspektasi itu, bahkan lebih! Berikut adalah beberapa alasannya.

Beberapa keunggulan pada MG ZS ini diyakini dapat menggaet konsumen muda.

Merek Berkelas asal Inggris

Kualitas serta performa mobil Inggris sudah memiliki reputasi yang baik di kalangan pecinta otomotif. MG ZS tetap mempertahankan kedua hal tersebut dan berhasil meredefinisi ekspektasi konsumen karena kini bisa dinikmati oleh lebih banyak kalangan masyarakat Indonesia, termasuk anak muda. MG ZS dapat mendukung pergaulan sosialmu dan menemanimu berekspresi sesuai dengan kepribadianmu yang unik. Be one of a kind & dare to be different!

Memiliki 3 Pilihan Warna Karismatik

MG menawarkan beberapa pilihan warna untuk ZS yang akan mewakili masing-masing kepribadian pemilik, seperti keberanian berekspresi yang dicurahkan melalui merahnya Scarlet Red. Kemudian Black Knight yang mampu meningkatkan rasa percaya dan Silver Metallic untuk orang yang berjiwa sporty.

Fitur Keselamatan Canggih

Keamanan yang ditawarkan MG ZS merupakan yang terbaik di kelasnya. Hal ini terbukti pada berbagai fitur keselamatan yang ada lengkap dengan sertifikasi internasional dari Euro NCAP (European New Car Assessment Program) dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program). Selain itu, enam titik airbags yang terdiri dari dua front side airbags, dua sideairbags, serta dua curtain airbags juga turut memberikan rasa aman saat mengendarai MG ZS.

Garansi Panjang

MG menawarkan kehematan dalam perawatan, seperti garansi produk selama 5 tahun tanpa Batasan kilometer, serta gratis biaya jasa untuk perawatan regular sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun.

“Saat ini pusat desain dan rekayasa permesinan MG yang hingga hari ini masih berpusat di Longbridge, Birmingham, Inggris memastikan kualitas mobil yang diterima pelanggan tetap memenuhi standar kualitas MG yang sudah bertahan hampir 100 tahun lamanya," terang Arief Syarifuddin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia beberapa saat lalu.

"Kita ingin mengenalkan Istilah Brit Dynamic Ternyata sesuai dengan riset yang telah kami lakukan sebelum memasuki pasar Indonesia bahwa MG ZS mampu memuaskan pengalaman berkendara yang ideal bagi masyarakat Indonesia. Keinginan kami redefined expectation dapat dirasakan lebih luas lagi oleh masyarakat di Indonesia,” tutupnya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com