Wuling Tak Menargetkan Jumlah Penjualan Almaz

Wuling Tak Menargetkan Jumlah Penjualan Almaz

Wuling Almaz resmi diluncurkan di tanah air dengan harga Rp 318,8 juta. Tentunya dengan produk terbaru ini, sang produsen menaruh harapan yang besar pada Almaz agar diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Kendati demikian, pihak Wuling Indonesia mengaku di hadapan awak media bahwa pihaknya tidak menaruh target penjualan khusus pada Almaz. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

 

“Fokus utama kita bukan pada penjualan, tetapi pada pengembangan produk, lalu sales mengikuti,” ujarnya ketika ditemui di Jakarta Selatan (27/2).

Dian juga mengungkapkan bahwa pihaknya masih memfokuskan diri pada pelayanan purnajual “Selain itu juga, kita fokus pada dealer dan After Sales. Target kita yaitu meningkatkan kualitas After Sales dan menambah jumlah dealer menjadi 120 titik.” Tambahnya.

Masih menurutnya, ia menjelaskan bahwa kualitas produk-produk yang diboyong ke Indonesia bakal menghasilkan angka penjualan yang baik pula.

“Jadi kalau konsumen sudah merasakan pengalaman dengan produk kami, baru kita bisa memiliki angka penjualan yang baik. Kalau angka penjualannya baik, berarti produk kami diterima dengan baik oleh konsumen,” tutup Dian.

Mungkin saja, Wuling Indonesia tidak akan mengungkapkan target penjualannya lagi. Hal tersebut disinyalir berkat target penjualan tahun lalu yang tak terpenuhi. Wuling Indonesia mengungkapkan di awal tahun 2018 menargetkan penjualan sebanyak 30.000 unit. Sayangnya, hingga akhir 2018, produk Wuling hanya terjual sebanyak 17.020 unit secara Wholesales.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com