Wuling Cortez Turbo Sudah ada di Dealer! (10 Foto)

Wuling Cortez Turbo Sudah ada di Dealer! (10 Foto)

Wuling Cortez Turbo seakan sudah didepan mata. Jika sebelumnya kami telah mengabarkan kehadiran model ini di salah satu dealer Wuling dengan foto yang terbatas, kali ini kami berhasil mendapatkan beberapa kumpulan foto calon MPV terbaru di Indonesia ini.

Pertama di bagian luarnya, tampak Cortez Turbo ini menggunakan pilihan warna baru yang sebelumnya tidak ada di varian Cortez lainnya. Fitur Sunroof tetap tersedia pada mobil ini.

 

Beralih ke bagian kabin, tampak varian baru Cortez ini bernuansa gelap. Berbeda dengan Cortez yang telah dipasarkan di Indonesia yang mengaplikasi warna Beige pada bagian interiornya. Fitur Keyless Entry yang dilengkapi dengan fitur Engine Start Stop dipastikan hadir pada mobil ini.

Sementara itu, jika diperhatikan pada bagian tuas transmisinya, terlihat serupa dengan milik Almaz. Maka besar perkiraan Cortez Turbo bakal menggunakan transmisi CVT seperti Almaz.

Tak hanya transmisinya, bagian mesin juga disinyalir bakal menggunakan spesifikasi yang sama dengan Almaz. Mesin 1.500 cc turbo tersebut mampu mengalirkan tenaga   tenaga 140 dk dan torsi 250 Nm.

Simak kumpulan gambar Wuling Cortez Turbo yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com