VW Polo Facelift Miliki Fitur Keselamatan Lebih Lengkap

Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 30 Juni 2019 15:00 WIB
Berita - VW Polo Facelift Miliki Fitur Keselamatan Lebih Lengkap
Bagikan ke:
Model facelift hadir dengan ubahan pada sektor eksterior dan fitur keselamatan. Bagaimana dengan mesin baru?

Volkswagen Polo facelift akhirnya tertangkap kamera saat menjalani serangkaian tes di jalan raya sebelum diperkenalkan ke publik.

Meski demikian, VW Polo hanya akan menampilkan perubahan kosmetik kecil, dengan bumper depan baru yang terlihat lebih tajam, grill honey comb, dan lampu belakang mengusung gaya Eropa.

Foto - VW Polo Facelift Miliki Fitur Keselamatan Lebih Lengkap

Kabar lainnya, Polo tetap dihadirkan dengan interior yang sama. Namun ada peningkatan dalam segi fitur keselamatan, seperti dual Airbags, ABS, sensor sabuk pengaman pengemudi dan penumpang, pengingat sabuk pengaman pengemudi dan penumpang serta terdapat sensor parkir belakang.

Di Indonesia, saat ini Polo ditawarkan dengan mesin bensin 1.200 cc TSI turbocharged, namun ada rencana opsi mengganti mesinnya dengan bensin turbocharged BS-VI 1.000 cc TSI baru yang akan mulai diproduksi VW agar memenuhi kriteria peraturan emisi gas buang.

 

Foto : Overdrive.in

#vw #polo

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.