VW Polo Facelift Miliki Fitur Keselamatan Lebih Lengkap

VW Polo Facelift Miliki Fitur Keselamatan Lebih Lengkap

Volkswagen Polo facelift akhirnya tertangkap kamera saat menjalani serangkaian tes di jalan raya sebelum diperkenalkan ke publik.

Meski demikian, VW Polo hanya akan menampilkan perubahan kosmetik kecil, dengan bumper depan baru yang terlihat lebih tajam, grill honey comb, dan lampu belakang mengusung gaya Eropa.

Kabar lainnya, Polo tetap dihadirkan dengan interior yang sama. Namun ada peningkatan dalam segi fitur keselamatan, seperti dual Airbags, ABS, sensor sabuk pengaman pengemudi dan penumpang, pengingat sabuk pengaman pengemudi dan penumpang serta terdapat sensor parkir belakang.

Di Indonesia, saat ini Polo ditawarkan dengan mesin bensin 1.200 cc TSI turbocharged, namun ada rencana opsi mengganti mesinnya dengan bensin turbocharged BS-VI 1.000 cc TSI baru yang akan mulai diproduksi VW agar memenuhi kriteria peraturan emisi gas buang.

 

Foto : Overdrive.in

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com