VW Penuhi Janji, Beri Kesempatan Konsumen Jajal Tiguan Allspace

VW Penuhi Janji, Beri Kesempatan Konsumen Jajal Tiguan Allspace

Volkswagen Drive Festival diselenggarakan selama dua hari ke depan, 9-10 November 2019 mengambil lokasi di Aquatic Stadium Kompleks GBK, Jakarta. PT Garuda Mataram Motor (GMM), pemegang merk Volkswagen (VW) di Indonesia menyediakan tujuh unit model teranyar, VW Tiguan Allspace untuk diujicobakan ke calon konsumen.

Chief Operating Officer GMM, Jonas Chendana menjelaskan acara ini sebagai pemenuhan janji mereka ke konsumen yang sudah penasaran ingin menjajal mobil ini sejak pertama diluncurkan Agustus lalu. "Ini adalah pemenuhan janji VW. Kan kita kemarin di GIIAS gak ada test drive-nya, jadi hari ini yang penting bisa puasin konsumen yang pada mau coba," tuturnya. 

Foto: Alfons

 

Dia menjelaskan setidaknya ada 1.500 undangan yang disebar ke calon konsumen dan harapannya sekitar 30 sampai 40 persennya bisa datang dua hari ini. Test drive dapat dilakukan konsumen mulai pukul 10:00 hingga 17:00 di setiap harinya.

Jonas menambahkan sejauh ini sudah ada 500 unit Tiguan Allspace yang sudah dipesan konsumen sampai sejauh ini. Sementara untuk masa tunggu pemesanan produk kurang lebih sekitar tiga bulan.

VW Tiguan Allspace dilego dengan harga Rp 598 juta on the road (OTR) dan sudah diproduksi di pabrik Indomobil di Cikampek.Mobil ini adalah model 7-seater yang diharapkan dapat merangkul konsumen di Indonesia secara menyeluruh. Menggendong mesin 1.400 cc 4-silinder Turbo bertenaga 150 dk dan torsi 250 Nm mobil ini diengkapi transmisdual clutch DSG 6-percepatan.

Foto: Alfons

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com