Volkswagen Golf Generasi Terbaru Terkuak Secara Utuh

Volkswagen Golf Generasi Terbaru Terkuak Secara Utuh

Volkswagen Golf generasi terbaru terkuak wujudnya. Seperti dikutip dari indianautosblog.com (30/10), model ini merupakan generasi ke-8 dari hatchback paling tenar di seluruh dunia ini.

Terlihat pada bagian eksteriornya, Golf ini hadir dengan desain yang begitu futuristis. Seperti di bagian eksteriornya, tampak mobil ini hadir serba minimalis, mulai dari lampu utamanya yang menyipit dan gril yang minimalis. Sementara bempernya juga hadir dengan desain yang simpel. Akan tetapi seluruh perpaduan desainnya ini justru membuat Golf hadir lebih mewah dibandingkan versi terkininya.

 

Sementara di bagian belakangnya, terlihat beberapa bagian yang menunjukkan perbedaan antara Golf generasi terkini dengan generasi terbaru tersebut. Yakni di bagian lampu belakangnya serta emblem ‘Golf’ yang kini diletakkan di dibawah emblem ‘VW’-nya.

Kesan futuristiknya juga hadir pada bagian ruang kabinnya. Seperti layar instrumennya yang kini menggunakan layar digital serta dilengkapi dengan Head Up Display, sistem hiburan dengan berukuran 10,5 inci, lingkar kemudi dengan desain yang baru, tuas trasmisi berukuran kecil, serta Ambient Light 32 warna yang menyinari ruang kabinnya. Tak hanya itu, desain dasbornya juga tampak begitu mewah.

adit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com