Unit Mahindra Ternyata Bisa Servis di Dealer Merek Ini!

Unit Mahindra Ternyata Bisa Servis di Dealer Merek Ini!

Setelah diluncurkan di Indonesia Mahindra Scorpio pick up dipastikan bakal dipasarkan dalam waktu dekat. Kendati demikian, pabrikan asal India ini menargetkan pasar komersial sebagai tujuan utamanya.

Soal persiapannya, RMA Group saat ini sudah mendirikan beberapa dealer dan sales point yang tersebar di seluruh Indonesia namun jumlahnya tidak begitu banyak.

Foto: Adit

 

"Kami akan mulai bisnis dengan 10 dealer di berbagai wilayah negara ini dengan 14 sales point. Dealer-dealer akan ada di Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sumatera," papar Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee saat diwawancarai di Bogor (17/10).

Namun jika Anda berniat membeli pick up asal India tersebut, jangan khawatir, karena merek Mahindra ternyata juga bisa di servis di dealer Ford.

"Jadi tetap dalam satu area dealer (Ford). Namun antara layanan (purnajual) Mahindra dan Ford dipisahkan," kata Chris Manley selaku CEO RMA Group.

Tampaknya, konsep dealer ini serupa dengan dealer Nissan-Datsun di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com