Toyota Resmikan Area Test Drive 10.000 Meter Persegi Untuk Pertama Kalinya

TDE dibangun diatas lahan sekitar 10.000 meter persegi yang memiliki track untuk pengalaman mengemudi dalam berbagai situasi.
Penulis: Brian
Jumat, 29 Maret 2019 19:00 WIB
Berita - Toyota Resmikan Area Test Drive 10.000 Meter Persegi Untuk Pertama Kalinya
Bagikan ke:

Untuk pertama kalinya PT Toyota Astra Motor (TAM)  meresmikan fasilitas Toyota Driving Experience (TDE) daerah Sunter, Jakarta. TDE alias area khusus test drive dengan berbagai sajian trek ini sendiri dihadirkan sebagai komitmen memenuhi kebutuhan pelanggan akan pengalaman mengemudi sebelum membeli mobil yang dibutuhkan.

"Kehadiran Toyota Driving Experience merupakan komitmen Toyota dalam memberikan layanan dalam semangat Beyond Service. Tidak hanya menyediakan produk, Toyota mendukung proses kepemilikan mobil melalui pengalaman terbaik," ujar Yoshihiro Nakata selaku President Director PT TAM, di Sunter, Jakarta Utara, Jumat (29/3).

Foto - Toyota Resmikan Area Test Drive 10.000 Meter Persegi Untuk Pertama Kalinya


TDE dibangun diatas lahan sekitar 10.000 meter persegi yang memiliki track untuk pengalaman mengemudi dalam berbagai situasi. Mulai dari area untuk mengetest comfort, handling, speed, dan semi off-road.

Dalam kesempatan yang sama Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto menyebutkan pihaknya mengucurkan investasi miliaran Rupiah untuk menghadirkan fasilitas tersebut. "Kalau investasi, kami keluarkan sekiranya Rp 5,5 miliyar. Tetapi itu belum termasuk unit mobil yang digunakan untuk driving experience," ujar Henry.

TAM menyebutkan, fasilitas TDE ini menghadirkan 16 unit mobil line-up Toyota. Mulai dari segmen MPV, SUV, Sedan, hingga Sport. Untuk volume konsumen, TAM menyebutkan kapasitas konsumen hanya mencapai 50 per harinya. Perihal jam operasional, TDE hadir melayani pelanggan Toyota setiap Selasa - Minggu pukul 10.00 - 18.00 WIB, khusus untuk hari Minggu dimulai pukul 10.00 - 16.00 WIB.

Rencananya TDE akan hadir di kota-kota lainnya, namun hingga saat ini, TAM masih melihat fasilitas pertama ini sebagau tahap awal. "Kalau memang memberikan pengalaman lebih baik, ada kemungkinan kami akan expand ke daerah-daerah lain," ujar Henry.

#toyota

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.