Toyota Indonesia Kembali Tunjukkan Kepeduliannya di Dunia Pendidikan

Setidaknya ada 5 unit mobil dan 5 unit mesin peraga yang diberikan PT TMMIN.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Selasa, 19 Maret 2019 18:00 WIB
Berita - Toyota Indonesia Kembali Tunjukkan Kepeduliannya di Dunia Pendidikan
Bagikan ke:

Toyota Indonesia yang direpresentasikan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) kembali menunjukkan kepeduliannya pada dunia pendidikan. Setidaknya ada 5 unit mobil dan 5 unit mesin peraga yang diberikan PT TMMIN untuk sejumlah SMK belum lama ini.

Dalam siaran pers yang kami terima (19/3), PT TMMIN menghibahkan sejumlah alat pendidikan tersebut kepada 5 SMK binaan Toyota. Pabrikan asal Jepang ini juga memberikan kontribusinya kepada para pengajar melalui penyerahan simbolik sertifikasi “Peningkatan Profesionalitas Guru” kepada 30 guru dari 6 SMK yang menjadi sekolah binaan Toyota di Jawa Barat.

Foto - Toyota Indonesia Kembali Tunjukkan Kepeduliannya di Dunia Pendidikan

Pengembangan vokasi untuk menghadapi revolusi industri 4.0 menjadi perhatian khusus Pemerintah Indonesia dalam mempersiapkan SDM berkualitas dalam mencapai industri dalam negeri yang berdaya saing tinggi. 

“Selain dalam bentuk fasilitas berupa hibah alat peraga pendidikan, Toyota juga turut aktif dalam revitalisasi program vokasi pendidikan dengan memberikan pelatihan bersertifikasi bagi para pengajar dan kelas budaya industri. Kedepannya, pengembangan kurikulum akan menjadi fokus kami," tutur Bob Azam, Direktur Administrasi, Korporasi dan Hubungan Eksternal PT TMMIN.

#toyota

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.