TMS 2019 : Toyota dan Lexus Sodorkan Konsep Pameran yang Justru Minim Mobil

TMS 2019 : Toyota dan Lexus Sodorkan Konsep Pameran yang Justru Minim Mobil

Berlatar belakang pada perkembangan industri otomotif yang tidak dapat diprediksi seperti apa ke depan, Toyota yang menjadi salah satu brand otomotif terbesar merasa perlu adanya perubahan besar juga pada konsep sebuah pameran otomotif.

Pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019 yang dibuka besok (23/10), brand berlogo tiga elips ini justru lebih mengedepankan konsep “carless” untuk pengunjung. Mereka ingin pengunjung lebih bertinteraksi pada teknologi yang mereka kembangkan.

Hal itu senada dengan yang diinginkan Akio Toyoda selaku Presdir JAMA ( Japan Automobile Manufacture Association) untuk membuat pengunjung lebih menikmati pengalaman tentang kendaraan dan kehidupan masa depan sehingga dapat menarik minat anak-anak dan kaum muda lebih peduli pada masa depan.

Kogi Koganei selaku PR Toyota Motor Corporation mengungkapkan bahwa siapapun yang datang akan mendapatkan kejutan dan pengalaman baru saat berkunjung pada booth Toyota dan Lexus. Tak akan ada mobil yang dipajang ataupun penjelasan tentang mobil seperti pameran pada umumnya.

 

Namun berdasarkan media briefing yang telah digelar, mereka menjelaskan beberapa mobil konsepnya yakni Toyota LQ, Ultra Compact BEV, Mirai concept , e-Palette, dan Lexus LF30 EV.

Pada gelaran TMS ke 46 ini, Toyota menempati 3 lokasi yakni di Tokyo Big Sight, Aomi dan Ariake Area.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com