Tampil Lebih Agresif, E53 Coupe Adopsi Keunggulan Versi Sedan

Tampil Lebih Agresif, E53 Coupe Adopsi Keunggulan Versi Sedan

Mercedes-AMG E53 Coupe pertama kali diperlihatkan pada 2018 silam, sekaligus melengkapi keluarga besar AMG 53 yang telah dihuni E53 Cabriolet dan CLS 53.

Model-model tersebut diperkenalkan dengan mesin hybrid 3.000 cc  yang menghasilkan tenaga 435 ps dan torsi puncak 520 Nm. Tenaga mesin disalurkan dengan transmisi 9 percepatan AMG Speedshift dan sistem AMG Performance 4Matic + all-wheel-drive.

 

Hanya berselang satu tahun, model facelift akhirnya terpergok sedang menjalani serangkaian pengetesan di Jerman. Beberapa bocoran memperlihatkan model coupe akan memiliki pembaruan yang mirip dengan versi sedan.

Garis-garis pada kap model E-Class yang merupakan identitasnya, juga terlihat di seri facelift E53, selain itu bagian pillar B tidak mendapatkan revisi. Bahkan, sebagian besar bodi C238 yang merupakan model sedan terlihat jelas di sini.

 

Perubahan kecil terlihat pada bagian lampu belakang, dan wujudnya kini mirip seperti S-Class,  meskipun belum terlihat secara gamblang karena tertutup stiker kamuflase saat pengetesan mobil.

Kemudian interior E53 Coupe facelift juga belum dapat kami informasikan, namun yang pasti di dalam terdapat infotainment MBUX sebagai pembaruan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com