Suzuki Jimny Kini "Dinas" Sebagai Polisi Militer Italia

Suzuki Jimny Kini "Dinas" Sebagai Polisi Militer Italia

Biasanya, armada polisi Italia ditenagai oleh mobil-mobil sport lansirannya, seperti Ferrari dan Lamborghini. Untuk armada regulernya, negara tersebut mempercayakannya pada model Alfa Romeo.

Namun, kali ini kepolisian Italia punya sesuatu yang baru, yakni Suzuki Jimny justru dijadikan mobil polisi. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (17/11), mobil ini ditujukan untuk polisi militer dan kebutuhan dinas patroli di daerah hutan.

 

Sebanyak 10 unit Jimny dimodifikasi sedemikian rupa agar menyesuaikan spesifikasi kepolisian setempat. Hal yang pertama tentu saja warna eksterior polisi militer Italia yang berwarna hitam dan biru donker bertuliskan ‘Carabinieri’.

Tak hanya itu, di bagian atapnya, Suzuki Jimny ini dilengkapi dengan rotator, serta lampu LEDberwarna putih  yang digunakan untuk mencari objek tertentu.

Namun modifikasi tidak mencakup bagian lainnya seperti suspensi dan mesin. Suzuki Jimny versi Italia tetap ditenagai oleh mesin 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga 105 PS serta torsi 130 Nm. Untuk penggeraknya, Suzuki Jimny dilengkapi dengan sistem penggerak 4 Wheel Drive All Grip.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com