SPY SHOT: Mercedes-Benz EQA

SPY SHOT: Mercedes-Benz EQA

Setelah meluncurkan generasi mobil listrik Mercedes-Benz EQC tahun lalu, yang disandingkan dengan EQB. Kali ini brand asal Jeman melengkapi model lainnya dari keluarga listrik dengan nama EQA.

Mengingat EQB tampil dengan desain yang identik dengan Mercedes-Benz GLB, model EQA juga diberitakan akan sangat mirip dengan GLA yang baru saja diluncurkan.

Perubahan pada eksterior jika dibandingkan dengan GLA mencakup bagian grill yang tertutup, dan lampu depan serta bumper yang telah mengusung desain baru. Meskipun tertutup stiker kamuflase, bagian samping terlihat jelas memiliki lekukan yang mirip dengan GLA baru.

 

Sementara itu, bagian belakang EQA menggunakan plat nomor yang dipindah ke area bumper, dan lampu belakang tampil dengan desain baru yang membedakannya dengan GLA.

Seperti diberitakan oleh Paultan,org, untuk jantung pacunya, EQA diperkirakan akan memobopong tenaga yang sama dengan EQB, di mana kapasitas baterai mampu berjalan hingga 500 km. Bagian baterai lithium-ion EQA pun sama seperti EQB yang terletak di bagian bawah lantai.

Jika tidak ada aral melintang, maka Mercedes-Benz EQA diprediksi mulai dipasarkan pada 2021 mendatang.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com