Menguak Peluang CX-4 Dijual di Indonesia

Menguak Peluang CX-4 Dijual di Indonesia

Mazda CX-4 adalah sebuah crossover generasi terbaru yang sudah dipasarkan di Cina sejak 2016 silam. Pada tahun ini, model faceliftnya pun diperkenalkan dan cukup mencuri banyak perhatian publik karena desainnya yang semakin menarik.

Dibuat dengan bahasa Kodo Design, CX-4 terlihat mirip dengan sang adik CX-3. Namun demikian, keistimewaan yang menjadi pembeda dengan seri CX lainnya terdapat pada pilar C dan bagian buritan. Jika diperhatikan, tampilan bagian belakang CX-4 layaknya sebuah Coupe berkat pilar C yang melandai sehingga kaca bagasi menjadi kecil dan pintu bagasi melebar, kemudian bumper belakang dihiasi dengan reflektor besar dan sepasang knalpot disetiap sisinya.

 

Dengan desain yang menawan tersebut, CX-4 bisa sangat menarik andai dipasarkan di Indonesia. Mengingat desain Mazda 3 hatchback yang atraktif juga cukup diterima konsumen di sini.

OtoDriver pun menanyakan kemungkinan mobil ini hadir di tanah air kepada Ricky Thio selaku Direktur Sales, Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia. Beliau mengatakan, mobil tersebut memang memiliki desain yang menawan, namun kemungkinan untuk ada di Indonesia masih belum ada. Seri 4 biasanya hanya dijual untuk pasar domestik Cina.

Namun saat disinggung perihal model CX lain yang mungkin hadir di Indonesia. Ia mengatakan kemungkinan tersebut tentu ada, meskipun belum bisa dipastikan seri apa dan kapan waktu peluncurannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com