Servis Tak Kelar, Wuling Gratiskan Semua Biaya!

Servis Tak Kelar, Wuling Gratiskan Semua Biaya!

Layanan purna jual merupakan tulang punggung dalam memperkuat penjualan suatu produk. Salah satu upaya Wuling Motor dengan meningkatkan pelayanan pada pelanggannya.

Salah satu komitmen Wuling adalah akan menggratiskan sparepart dan ongkos perbaikan apabila pihaknya gagal menyelesaikan pekerjaan servis dalam waktu tiga hari kerja.

“Salah satu komitmen Wuling adalah menjamin apabila pengerjaan servis tidak selesai dalam tiga hari, konsumen tidak akan dipungut biaya alias gratis,” terang Taufik S Arief, Aftersales Director Wuling Motor saat ditemui di sela workshop yang digelar Wuling di GIIAS 2019 (23/7). “Lewat waktu itu kami gratiskan semuanya baik itu spare part ataupun jasa,” imbuhnya.

 

"Hal ini berlaku untuk semua jenis pekerjaan dan seluruh dan berlaku disemua dealer Wuling di Indonesia. Apakah itu peroide maintenance, perbaikan atau bahkan garansi," tambah Taufik.

Namun demikian  Taufik menegaskan bahwa pekerjaan ini di luar jenis pekerjaan besar seperti perbaikan transmisi, mesin dan pengerjaan bodi yang di atas kertas akan menyita waktu lebih dari itu.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com