Seperti Ini Penampakan Ford Ranger 2022?

Seperti Ini Penampakan Ford Ranger 2022?

Ford memang sudah hengkang dari Indonesia. Namun di luaran sana, pabrikan berlogo Blue Oval ini tetap gencar melakuan rangkaian inovasi termasuk pada unit Ford Ranger. Salah satu yang menarik adalah rumor mengenai penampilan Ranger untuk 2022 mendatang.

Walau masih sebatas gambar ilustrasi, namun sosok pick up mid size ini cukup menarik untuk disimak.

 

Seperti dilansir Indianautoblog (07/04), penampilan pick up ini cukup menawan terutama pada bagian facia dengan desain headlamp yang terinspirasi dari Ford Pick Up F-Series yang legendaries. Dari gambar tersebit nampak bahwa pada Ford membubuhkan DRL berbentuk L di bagian ujung kiri dan kanan.

Berbeda dengan bagian depan, nampaknya bodi belakang tidak mengalami perubahan besar. Masih nampak jejak tarikan garis desain bodi Ranger yang ada saat ini.

Sedangkan untuk mesin dan girboks,belum resmi ditetapkan. Namun demikian kemungkinan mesin diesel 2.000 cc EcoBlue baik single ataupun double turbo yang dipasangkan pada Ranger saat ini masih jadi andalan. Sedangkan untuk transmisi girboks 6 speed manual dan 10 speed matik kemungkinan besar jadi pilihan yang disodorkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com