Sasis Land Rover Defender Dijadikan Seorang Seniman Sebagai 'Kanvas'

Sasis Land Rover Defender Dijadikan Seorang Seniman Sebagai 'Kanvas'

Umumnya, ketika seorang seniman melakukan proyek 'art car', sebagian besar perhatian mereka terfokus pada bagian eksterior dan kita dapat melihat hasilnya dari jarak yang jauh.

Namun berbeda dengan seniman pop art bernama Vasco Costa asal Portugis yang justru membuat sebuah karya bergaya pop art pada chassis Land Rover Defender lansiran tahun 1983 ini. Untuk proses pengerjaannya memakan waktu selama 2.000 jam.

 

Modifikasi tidak berhenti sampai di situ. Costa mengajak tuner bernama CoolNVintage berkolaborasi untuk meracik jantung pacu V8, memasang suspensi berlabel Fox dan mohair soft top.

Pindah ke bagian kabin, CoolNVintage melapis beberapa sekror interior dengan kulit Connolly berwarna hitam dan memasang sound system bermerek Marshall. Dilansir dari situs Carbuzz, mobil ini juga dilengkapi dengan power steering, sistem AC terbaru dan ban BFGoodrich Mud-Terrain T/A.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com