Ruang Kabin Land Rover Defender Generasi Terbaru Terkuak!

Ruang Kabin Land Rover Defender Generasi Terbaru Terkuak!

Meski belum menunjukkan dirinya secara utuh, akhirnya Land Rover Defender generasi terbaru terkuak penampakan ruang kabinnya. Seperti dikutip dari Paultan.org, tampak kokpit Defender tampil begitu futuristik.

Seperti terlihat pada gambar, Defender generasi terbaru ini hadir dengan setir palang empat multifungsi dengan berbagai tombol pengaturan. Selain itu juga instrumennya juga telah menganut layar digital.

 

Beralih ke sistem hiburannya, tampak SUV offroad oriented ini menggunakan headunit layar sentuh yang berdimensi cukup besar. Pengaruran AC digital dan tuas transmisi-nya diletakkan berdekatan.

Sebelumnya, Spyshot Land Rover Defender versi terbaru ini telah bocor di dunia maya. Tampak desainnya berubah secara total menanggalkan ciri khas Defender versi terdahulu yang sangat ikonik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com