Rendering Tampilan Vios yang Akan Meluncur di Malaysia

Rendering Tampilan Vios yang Akan Meluncur di Malaysia

Pada saat Tokyo Motor Show yang berlangsung bulan Oktober lalu, Toyota melansir generasi terbaru dari Yaris yang sudah mengusung platform Toyota New Global Architecture (TNGA) untuk model kompak, yang disebut GA-B.

Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa platform tersebut juga akan digunakan untuk model Vios yang dipasarkan pada 2020 mendatang. Berangkat dari wujud Yaris yang telah diluncurkan, Theophilus Chin berhasil membuat perkiraan model Vios generasi mendatang.

Seperti yang terlihat dalam gambar rendering ini, bumper depan, grill serta penempatan fog lamp sangat mirip dengan Yaris hatchback.

 

Apalagi yang terlihat berbeda? Perhatikan bagian pilar A berkat garis atap yang dibuat lebih panjang ke belakang. Selain itu, lekukan menonjol yang terlihat pada Yaris hatchback kini garisnya lebih sederhana, membuatnya lebih elegan.

Ubahan lain juga terlihat pada garis pintu depan serta belakang, lalu lampu belakang mengadopsi desain yang lebih minimalis, lebih kecil dan dihubungkan lis tipis antara bagian kanan dan kiri.

Seperti dilansir Paultan.org, Vios terbaru akan memulai debutnya di Malaysia pada bulan Januari 2020. Semoga saja wujudnya benar seperti ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com