Renault Resmikan 3 Dealer Sekaligus di Jabodetabek

Renault Resmikan 3 Dealer Sekaligus di Jabodetabek

Renault menepati janjinya untuk membuka tiga dealer resmi sekaligus di Minggu sore tadi (24/2). Seremonial peresmian dealer baru tersebut dipusatkan di Maxindo Renault, Pluit, Jakarta Utara. Sesaat dealer Maxindo Renault Pluit dibuka, serentak dua dealer barunya turut dibuka.

Dua dealer baru lainnya berlokasi di di Serpong, Tangerang Selatan dan Pecenongan, Jakarta Pusat. Renault Maxindo Pluit sendiri juga sekaligus menjadi markas pusat Maxindo Renault Indonesia selaku APM.

 

“Sebagai bagian penting dari strategi consumer journey yang agresif, Dealer eksklusif kami akan fokus kepada interaksi konsumen terhadap brand Renault melalui The Brand Road area, serta pelayanan terbaik tenaga jual dan purna jual yang telah disertifikasi oleh Renault,” seru Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia.

Sebagai informasi, PT Maxindo Renault Indonesia bertanggung jawab terhadap penjualan dan layanan purna jual ke konsumen. Sedangkan Maxindo Renault Indonesia selain sebagai keagenan tunggal juga bertugas mengurusi impor.

Nantinya sampai beberapa tahun ke depan Renault dengan APM baru ini berjanji akan terus menambah jumlah dealer resminya di kota-kota besar. Apalagi Maxindo yang merupakan bagian dari Nusantara Group, salah satu unit bisnis jaringan dealer Mitsubishi, akan memanfaatkan pengalamannya membangun retail yang kuat.

Dealer Renault Pluit milik Maxindo Mobil ini sendiri adalah dealer pertama di Indonesia yang menerapkan standar outlet Renault Store terbaru. Dealer ini didesain untuk melayani kebutuhan sales, service & pare part (1S & 3S), serta pengalaman konsumen yang fresh dan berbeda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com