Ratusan Mobil Suzuki Dapati Servis Gratis di Solo

Ratusan Mobil Suzuki Dapati Servis Gratis di Solo

Suzuki bersama dengan PT Solo Indonesia Utama telah menggelar acara Suzuki Day pada tanggal 26-27 Januari 2019 di dealer Solo Indonesia Utama, jalan Ir. Soekarno Ruko CA 43-45, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Program ini merupakan salah satu kegiatan Suzuki untuk memperkenalkan dealer terbaru serta mengapresiasi pelanggan dengan memberikan berbagai keuntungan seperti gratis oli mesin, diskon suku cadang sebesar 20%, serta keuntungan lainnya.

 

Selama acara Suzuki Day ini berlangsung, beragam keuntungan telah dinikmati pelanggan mulai dari servis gratis hingga mendapatkan diskon 20% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA).

"Selama dua hari kemarin, sebanyak 179 unit mobil, dari target 150 unit, telah menerima fasilitas pelayanan purnajual ini secara gratis. Ke depannya kami berharap dapat meningkatkan
kinerja dan fasilitas purnajual agar konsumen lebih puas dan kendaraan konsumen tetap prima,” ujar Reza Bagus Pratama, Service Area PT Suzuki Indomobil Sales.

Ia berharap melalui kegiatan ini, para pelanggannya mendapat beragam manfaat tentang cara merawat kendaraan secara optimal. Selain itu, Suzuki Day ini disebut sebagai bentuk nyata komitmen Suzuki dalam memenuhi kebutuhan layanan purnajual khususnya di wilayah Solo dan sekitarnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com