Range Rover Evoque Terbaru Belum ada Kepastian Masuk Indonesia

Range Rover Evoque Terbaru Belum ada Kepastian Masuk Indonesia

Range Rover Evoque terbaru akan segera hadir di Indonesia pada tahun 2019 ini. Hal tersebut disampaikan oleh Brand Director PT Wahana Auto Ekamarga, Jentri Izhar selaku pemegang merek Land Rover dan Jaguar di Indonesia.

"Evoque terbaru sangat bagus, kami punya rencana membawa Evoque terbaru ke Indonesia pastinya sebagai line-up dari range rover dan sebagai mobil yang paling laku di jajaran Range Rover di seluruh dunia," ungkap Jentri di Jakarta, Rabu kemarin (15/5).

Saat ditanyakan mengenai kapan tanggal pastinya mobil SUV tersebut diluncurkan, Jentri hanya mengisyaratkan tanpa berani memberikan kepastian. "Kami sedang usahakan, engga bisa janji semester satu atau dua, karena bedanya hanya sebulan lagi. Kami usahakan secepatnya masuk ke Indonesia, semoga tahun ini masuk," ujar Jentri.

Jentri pun memberikan kisi-kisi mengenai varian mesin apa yang akan masuk ke Indonesia. Karena secara global Range Rover Evoque terbaru memiliki banyak varian dengan mesin yang berbeda-beda.

"Yang paling realistis saat ini adalah mesin yang serupa dengan Evoque yang ada sekarang, walaupun ini mesin baru tapi secara spesifikasi hampir sama," jelas Jentri.

 

Sebelumnya, Range Rover Evoque telah diluncurkan secara global di London, Inggris, pada 28 November 2018. Setelah peluncurannya, konsumen sudah dapat memesan Range Rover Evoque terbaru tersebut. Namun untuk pengiriman ke konsumen akan dilakukan Mei 2019 ini.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com