Promo Imlek, Aksesoris Roof Box Jadi Hanya RP 8 Jutaan!

Promo Imlek, Aksesoris Roof Box Jadi Hanya RP 8 Jutaan!

Jika Anda tengah berburu aksesoris roof box bisa jadi info berikut ini sangat berguna. Pasalnya salah satu merek roof box aftermarket bernama Hapro tengah mengadakan banting harga.

Selain dalam rangka hari raya Imlek 2019, Hapro juga sekalian cuci gudang. Maka dari itu produk roof box bertipe Keith Haring Limited Edition bisa ditekan harga jualnya.

Tidak ada syarat atau ketentuan khusus dalam promo yang akan berakhir sampai penghujung Februari 2019 ini. Gema selaku Head Operational PT Indomotor Box yang merupakan distributor resmi Hapro menyebut bahwa stok produk yang tengah promo ini sangat terbatas.

 

"Kebetulan untuk yang promo ini direct sales dari gudang. Untuk promo ini kami titip di gudang Motoritz di FBL BSD City. Promo hanya box only, belum termasuk braket," ujar Gema via pesan singkat (4/2).

Tentu sangat menarik, sebab roof box yang normalnya seharga Rp 13 juta kini jadi Rp 8,5 juta saja! Tapi Anda perlu beli braket untuk dudukan roof box tersebut.

Pihak Hapro juga menjual braket dengan harga spesial Rp 2,25 juta selama promo. Namun braket tersebut hanya tinggal tersedia untuk Toyota Fortuner lawas, Mitsubishi Pajero Sport, Daihatsu Terios lawas.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com