Picanto Model Baru Siap Meluncur. Lebih Mahal dari Brio dan Ignis?

Picanto Model Baru Siap Meluncur. Lebih Mahal dari Brio dan Ignis?

Selain Stinger, KIA yang kini berada dibawah naungan Indomobil siap meluncurkan berbagai produk baru. Salah satu modelyang siap diluncurkan yakni senjata lama mereka, Picanto versi terbaru.

Dikutip dari akun Instagram yang diduga milik pramuniaga dealer KIA Sentosa Mobil bernama @senanelsenruslie, Picanto versi terbaru ini bakal dijual dengan harga mulai dari Rp 200 juta.

Penampakan Picanto generasi terbaru yang sudah meluncur secara global

 

Namun hingga artikel ini disusun, belum diketahui spesifikasi resminya. Besar kemungkinan, spesifikasinya akan mengikuti versi Malaysia. Salah satu hal yang diunggulkan adalah volume bagasi yang luas mencapai 255 liter. Untuk mesinnya tersedia dalam versi 1.000 cc dan 1.200 cc.

Jika benar Picanto hadir dengan harga mulai dari Rp 200 juta, tampaknya ini akan menjadi City Car termahal. Para pesaingnya seperti Honda Brio dijual dengan harga termahalnya Rp 195,7 juta. Sementara Suzuki Ignis, harga termahalnya hanya Rp 190 juta saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com