Baru Diumumkan Harganya di Indonesia, Supra Kena Recall di Amerika Serikat

Baru Diumumkan Harganya di Indonesia, Supra Kena Recall di Amerika Serikat

Harga Toyota Supra baru saja diumumkan secara resmi di Indonesia. Mobil sport andalan The Three Oval ini dipasarkan dengan harga Rp 1,995 milyar.

Namun berbarengan dengan pengumuman harga jualnya di tanah air, Toyota Supra mendapatkan recall di Amerika Serikat. Seperti dikutip dari Paultan.org (1/10), 7 unit Toyota Supra di negeri Paman Sam tersebut terdampak pada recall tersebut.

 

Masalah yang terjadi pada mobil tersebut pada komponen sabuk pengamannya. National Highway Traffic Safety Administration menyebutkan bahwa sabuk pengaman Toyota Supra tidak dilas sesuai dengan standar keamanan negara Amerika Serikat.

Sebelumnya, pihak BMW juga telah menyadari bahwa adanya indikasi titik-titik pengelasan yang hilang. Namun beruntungnya, belum ada laporan kecelakaan dan cedera akibat bagian yang bermasalah tersebut.

Namun, belum diketahui apakah recall tersebut akan terdampak pada unit Supra yang ada di Indonesia atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com