Kumpulan Spy Shot Wuling Almaz Luar Dalam (20 Foto)

Kumpulan Spy Shot Wuling Almaz Luar Dalam (20 Foto)

Wuling Almaz seolah sudah bukan rahasia lagi. Pasalnya calon SUV pertama Wuling Indonesia ini wujud utuhnya sudah tersebar luas di jagad maya. 

Mau penampakan Almaz dengan kamuflase, tanpa kamuflase, eksteriornya, interior, dasbor, semuanya sudah terungkap gamblang. Maka dari itu kami kumpulkan semua bocoran foto Wuling Almaz dalam satu galeri di bawah ini untuk kita simak.

 

Perlu diketahui, SUV model baru ini diprediksi akan resmi diperkenalkan pada beberapa hari lagi. Tepatnya pada Rabu, 23 Januari 2019 di Bogor, Jawa Barat, kebetulan kami sudah mendapat undangannya.

Di negara asalnya, Tiongkok, SUV Wuling ini telah dipasarkan dengan nama Baojun 530. Di tanah air  mobil ini telah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018 yang diselenggarakan Agustus lalu.

Ada kode "1.5" pada nama Almaz juga jadi pertanda bahwa mesinnya berkapasitas 1.500 cc, kubikasi dapur pacu yang juga dimiliki Baojun 530.

Di interior, paling menyita perhatian adalah layar head unitnya. Seperti laporan spy shot yang pernah kami sajikan beberapa waktu lalu, ukuran touchscreen Almaz dapat memutar berbagai fitur multimedia. 

Nah, silakan simak penampakan utuhnya pada sederet spy shot di bawah ini.

 

Sumber foto: Facebook, Instagram
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com