New Peugeot 5008 Meluncur Dengan Harga RP 800 Jutaan

New Peugeot 5008 Meluncur Dengan Harga RP 800 Jutaan

New Peugeot 5008 resmi diluncurkan dengan harga mulai dari Rp 820 juta. Mobil terbaru asal Perancis ini masuk dalam kategori Sport Utility Vehicle (SUV). New Peugeot 5008 diluncurkan PT Astra International Tbk - Peugeot Sales Operation di Astra Biz Center BSD, Tangerang Selatan, Kamis (27/5).

"New Peugeot 5008 SUV masuk ke segmen SUV 7-seater Premium yang ditujukan sebagai pilihan bagi keluarga mapan yang membutuhkan kendaraan dengan tampilan yang berkarakter, stylish, kenyamanan khas mobil Eropa, fitur teknologi terkini, dan kapasitas penumpang maupun bagasi yang lebih besar," ujar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Foto: Brian

 


Eksterior dari New Peugeot 5008 memiliki desain baru yang berubah secara total. Grill yang lebar dilengkapi logo Brand's Lion ditengahnya dan foglamp trim yang dihiasi vertikal krom baru yang memberikan tampilan khas.

New Peugeot 5008 telah menggunakan teknologi lampu LED untuk bagian depan dan belakangnya. Di bagian foglamp depan memberikan jarak pandang ekstra saat mengalami kondisi mengemudi dengan visibility yang kurang. Kemudian di wahah belakang 5008 telah memiliki desain khas Peugeot yakni 3 baris cluster merah di lampu belakang.

Foto: Brian


Interior New Peugeot 5008 telah menggunajan teknologi Peugeot i-Cockpit yang cukup futuristik. Teknologi ini merupakan pengaplikasian konsep baru yang memudahkan pengemudi mengakses seluruh teknologi di mobil SUV asal Perancis ini. Didalamnya juga telah dilengkapi layar sentuh 8 inci yang menyerupai tablet yang mampu mengatur sejumlah fitur.

5008 memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan adiknya, Peugeot 3008. Mobil CBU Prancis ini memiliki fitur lebih lengkap dengan hadirnya Park Assist dan Kamera 360. Kedua fitur tersebut membantu pengemudi dalam mengoperasikan kendaraan serta menambah keamanan ketika akan memarkirkan kendaraan.

Di bagian dapur pacunya New Peugeot 5008 memiliki mesin berkode EP6FDTM dengan kapasitas 1.598 cc yang mengusung teknologi turbo dengan katup berjumlah 16 buah di kepala silindernya. Mesin tersebut memiliki tenaga maksimal 167 PS di 6.000 rpm dan torsi 240 Nm di 1.400 rpm.

Foto: Brian


New Peugeot 5008 hadir dalam satu varian saja yang dibanderol Rp 820 juta on the road Jakarta. SUV Perancis ini hadir dalam 4 pilihan warna yakni Emerald Crystal, Nimbus Grey, Nera Black, Pearlescent White.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com