Musuh Fortuner dari Isuzu Siap Dapati Penyegaran di Thailand

Musuh Fortuner dari Isuzu Siap Dapati Penyegaran di Thailand

Isuzu MU-X facelift telah diluncurkan pada tahun 2017 silam di Indonesia. Namun, tak hanya penyegaran pada bagian eksterior maupun interior, model ini juga mendapatkan varian terbaru di tanah air, yakni tipe penggerak 4 roda alias 4x4.

Hampir 2 taun berselang, rupanya pesaing Toyota Fortuner ini akan mendapati versi penyegaran lagi di Thailand. Seperti dikutip dari Headlightmag.com (3/2), pilihan warna merah bakal diterapkan pada mobil ini.

 

Tak hanya itu, mu-X versi negeri gajah putih ini juga bakal mengusung pelek ukuran 17 hingga 18 inci dan juga kehadiran 6 buah airbag. Sedangkan untuk bagian interior, mu-X disinyalir bakal mengaplikasi model dasbor seperti model Tiongkok.

Sedangkan pada bagian mesin, Isuzu menyediakan dua pilihan yakni mesin diesel 4 silinder, RZ4E-TC, 1.900 cc dengan muntahan daya 150 ps dan torsi 350 Nm. Sedangkan pilihan kedua adalah mesin berkode 4JJ1-TCX, 3.000 cc dengan daya maksimum 177 ps dan torsi 380 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com