Mobil Aliansi Renault-Mitsubishi-Nissan Akan Dapati Teknologi Super Canggih

Mobil Aliansi Renault-Mitsubishi-Nissan Akan Dapati Teknologi Super Canggih

Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi mengumumkan telah memproduksi Alliance Intelligent Cloud. Itu merupakan sebuah platform konektivitas yang menawarkan akses internet tanpa batas dan layanan infotainment terlengkap dengan teknologi IoT (Internet of Things) buatan Microsoft Azure.

Sebagai unit pertama, rencananya Renault Clio dan Nissan Leaf yang akan mulai mengaplikasikan fitur ini. Keduanya akan dipasarkan di Jepang dan Eropa. Alliance Intelligent Cloud bahkan memudahkan Anda yang ingin mengakses fitur serta teknologi seputar mobil, membantu saat kesulitan di jalan dan ada masalah yang terjadi pada mobil karena terhubung dengan customer service.

 

Ke depannya, Alliance Intelligent Cloud memiliki ruang lingkup untuk menghubungkan mobil-mobil merek dalam aliansi dengan infrastruktur masa depan di kota-kota pintar, sehingga Anda bisa berkomunikasi dengan pemilik mobil lainnya yang masih satu aliansi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com