Mitsubishi Xpander Dapati DP 0 Persen

Mitsubishi Xpander Dapati DP 0 Persen

Mitsubishi Xpander ternyata bisa dimiliki dengan sistem bayar cicil alias kredit yang disebut cukup ringan. Di dealer baru Mitsubishi yang berlokasi di Cikokol, Banten, disebutkan bahwa LMPV tersebut bisa dibeli tanpa uang muka alias DP 0 persen.

Hal ini disebut oleh pengelola dealer baru tersebut karena adanya keringanan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Rio Samanta selaku Operational Manager Mitsubishi Nusantara Berlian Motor menyebut bahwa OJK tengah merununkan batas uang muka kredit, dari lima persen menjadi nol persen. 

 

Dealer Mitsubishi Cikokol menyebut DP 0 persen untuk tenor kredit enam bulan sampai satu tahun. "Program ini hanya berlaku untuk konsumen kami yang sudah pernah mengambil unit dan konsumen pilihan leasing atau bank," ujar Rio.

Namun konsumen tak bisa bebas memilih lembaga pembiayaan fasilitas kredit DP 0 persen ini. Rio menyebut pihak leasing dan bank yang telah bekerja sama untuk DP nol persen adalah Dipo Star Finance, My Bank dan Niaga Finance. 

Selain DP 0 Persen, disebutkan juga ada skema yang tak kalah menggiurkan, yakni bunga 0 persen untuk pembelian Xpander di dealer baru ini.

Saat ini Xpander dijual dengan harga termurah di angka Rp 210,3 juta untuk tipe GLX MT dan yang termahal adalah tipe Ultimate AT yang dibanderol Rp 265,1 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com