Mitsubishi Jemput Bola di Cibubur

Mitsubishi kembali mendorong penjualan dengan strategi pembuatan pameran eksebisi di pusat perbelanjaan.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Jumat, 9 Agustus 2019 12:00 WIB
Berita - Mitsubishi Jemput Bola di Cibubur
Bagikan ke:

Mitsubishi kembali mendorong penjualan dengan strategi pembuatan pameran eksebisi di pusat perbelanjaan. Strategi jemput bola kali ini memilih Cibubur, Jakarta Timur, Sebagai sasarannya.

Melalui event bertajuk Mitsubishi Motors Auto Show, merek berlogo tiga berlian ini membawa jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat di mall Cibubur Junction dari 8 sampai 11 Agustus 2019.

Pameran mini ini menampilkan 7 unit display yang terdiri dari model Eclipse Cross, Xpander Ultimate, Xpander Sport M/T, Xpander Exceed A/T, Pajero Sport Dakar 4x2, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dan Outlander Sport PX Action.

Foto - Mitsubishi Jemput Bola di Cibubur

Melalui siaran persnya, Mitsubishi menyebut bahwa pameran mini ini merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di wilayah Cibubur dan sekitarnya yang telah memberikan penerimaan cukup baik terhadap produknya.

Dan yang terpenting dalam acara ini adalah promonya. Melalui kerjamasa dengan jaringan dealer PT Srikandi Diamond Motors, tersedia promo untuk pembelian Xpander, Pajero Sport, Triton sampai Outlander Sport.

Mulai dari gratis asuransi, DP rendah bagi pembeli dengan sistem redit, sampai bonus voucher belanja jutaan Rupiah siap diganjar para pengunjung yang melakukan pembelian di event mini tersebut.

#mitsubishi #xpander

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.