Mitsubishi Adakan Promo dan Pameran dekat Markas Pusat

Mitsubishi Adakan Promo dan Pameran dekat Markas Pusat

Mitsubishi masih terus melakukan kegiatan promosi di dalam kota Jakarta dalam bentuk eksebisi di pusat perbelanjaan. Kali ini sebuah mall dekat markas pusat Mitsubishi Indonesia dipilih untuk menggelar promosi berbagai produk andalannya selama 4 hari.

Mall Artha Gading, Jakarta Utara dipilih karena diyakini merek berlogo tiga berlian ini karena memang potensi pasarnya menjanjikan. Agar para pengunjung mall terpikat, sejumlah promo penjualan pun sengaja diberikan selama pameran. 

Foto: Danu

 

Mengadopsi nuansa desain global yang didominasi warna hitam dan mengusung tagline “Drive Your Ambition”, pada pameran mungil ini Mitsubishi menampilkan 7 unit display yang terdiri dari Eclipse Cross, Xpander Ultimate, Xpander Sport M/T, Xpander Exceed A/T, Pajero Sport Dakar 4x2, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dan Outlander Sport PX Action. 

Mulai dari Xpander yang harga termurahnya di pameran ini Rp 210 juta, Pajero Sport termurah Rp 481,5 juta sampai Eclipse Cross sebagai model terbaru yang dibanderol termurah Rp 478 juta tersedia di pameran ini. Tentunya semuanya diberi promo menarik.

Sebaiknya segera kunjungi pameran ini jika Anda minat membeli satu di antaranya karena pameran mini ini akan berakhir pada hari Minggu, 18 Agustus lusa. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com